Minggu, 15 April 2012

persimpangan jalan [^.^]

kini aku sedang berada di persimpangan jalan . terdiri dari beberapa belokan dan satu jalan lurus. aku selalu ingin berbelok dari jalan ku yang sealu lurus dan tak pernah ada sedikitpun belokan. aku ingin merasakan bagaimana berada di jalan yang berbelok itu. sejenak aku terdiam saat sang raja bersembunyi dibalik gunung itu.aku merasakan bisikan indah dari arah belokan-belokan itu . mereka mengajak aku menikmati hidupku,mereka membawakan kebahagiaan . tapi disatu jalan lurus orang-orang dekatku menangis. mereka tidak menawariku kebahagiaan atau iming-iming beribu hadiah, namun mereka menampakan kesedihan dan jerit tangis,berharap akulah yang akan menghapuskan air mata mereka. tapi aku benar-benar ingin merasakan masa muda yang indah yang ingin kujalani seiyanya semauku. tapi entahlah aku masih terdiam di pangkal persimpangan  jalan ini.dan entah sampai kapan aku terdiam seperti ini.sandekala terus berganti tetapi aku masih bisu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar